Camcorder JVC GC-Procison PX100 Kamera Video Full HD Dengan Fitur Slow Motion 120 Sampai 600 Frame Per Detik



Produsen asal Jepang, JVC, telah menyiapkan sebuah kamera video terbarunya yang inovatif yaitu JVC GC Procison -PX100.


JVC GC- Procison PX100 merupakan kamera video yang dirancang untuk merekam adegan-adegan cepat. Hal ini ditunjang oleh desain bodinya yang tidak terlalu besar dan kemampuan merekam video progresif pada resolusi tinggi dan slow motion video pada resolusi Full HD.

Kamera video terbarunya ini dilengkapi layar LCD berukuran 3-inci dan sanggup merekam video beresolusi full HD 1920 x 1080/60p pada bit rate 36Mbps. Pada bit rate ini, JVC mengatakan bahwa video Full HD dapat diputar pada mode slow motion dan ini sangat berguna untuk bidang spesial efek dan analis gerak.

JVC GC- Procison PX100 dibekali dengan lensa berdiafragma F1.2, sensor back-illuminated (BSI) CMOS 12.8 megapixel berukuran 1/2.3-inci, konektivitas WiFi, dan fitur optical image stabilization. Kamera ini hadir dengan 5 mode pengambilan video dalam kecepatan yang berbeda dari 120 fps hingga 600 fps, dan pengguna juga dapat mengambil 9 foto secara continuous saat pengambilan video. Selain itu hadir juga fitur digital-still recording hingga 60fps and mode untuk mengambil video time lapse.


JVC GC-Procison PX100 pun menawarkan kecepatan perekaman untuk mode video super slow motion. Di sini, JVC GC-Procison PX100 tercatat menggabungkan kinerja kamera yang tinggi dengan konektivitas Wi-Fi, serta dukungan aplikasi khusus untuk mendukung pengambilan gambar serta menganalisa pergerakan yang cepat.

Camcorder JVC GC-Procison PX100 dibekali kemampuan perekaman video berkualitas full HD 1920 x 1080p pada 60fps. Dengan bit rate tinggi yang tertanam di video full HD tersebut, maka mampu memainkan playback slow motion secara sempurna untuk analisis serta memberikan efek khusus.

Kinerja premium mampu dihadirkan oleh Camcorder ini, berkat lensa cepat F1.2 dengan optical zoom hingga 10x. Juga sensor CMOS 12,8 MP 1/2.3 back-illuminated dan optical image stabilization. Hadir pula fitur multi-format, yang menawarkan fleksibilitas untuk memilih format HD yang bisa disesuaikan dengan situasi pengambilan gambar.

Camcorder JVC GC-Procison PX100 tercatat memiliki lima mode pengambilan gambar, yang terdiri dari 120 frame per detik hingga 600 frame per detik. Selain itu, terdapat pula mode burst shot hingga 9 frame diam dengan tombol khusus. Ada juga Zoom Position Memory, dimana memungkinkan pengguna untuk beralih ke mode 3 sudut pandang Full Wide, Full Tele dan posisi user settable.


Seperti disebutkan di atas, JVC GC-Procison PX100 membenamkan konektivitas Wi-Fi, yang memungkinkan untuk mengirim video yang dihasillkan ke perangkat smartphone ataupun tablet. Menariknya lagi, camcorder ini memiliki aplikasi "JVC CAM Coach" yang sangat berguna bagi para pelatih untuk mengetahui kinerja seorang atlit. Aplikasi ini dapat di unduh pula untuk perangkat iOS dan Android.



Sumber :



Komentar

Postingan populer dari blog ini

100 Gambar Motor Fiz R Keren Terlengkap

Tweak Terbaik Build.prop ngacir untuk semua ROM AOSP

List of all Redmi Note 4 MTK roms (i will upgrade weekly)

Cara Flashing Asus Zenfone 2 Laser ZE500KL Via Asus Flash Tool [RAW File]

Logo Seringai Vector Gratis