Cara Flashing Asus Zenfone 2 Laser ZE500KL Via Asus Flash Tool [RAW File]

Seperti biasa kita akan sharing kembali tutorial cara Flashing asus Zenfone, kali ini kita akan share Cara flashing asus zenfone terdahulu yakni zenfone 2 menggunakan Asus Flash Tool seperti tutorial-tutorial sebelumnya. Mengapa kita menggunakan AFT karena kita akan menggunakan Firmware RAW yang benar-benar terbukti ampuh dalam mengatasi semua permasalahan kerusakan Software pada asus Zenfone 2 Series


Tutorial ini juga bisa di gunakan untuk memperbaiki kerusakan
  1. Bootloop
  2. Hang
  3. Lupa Password
  4. Lemot
  5. Mati total
Silahkan download terlebih dulu peralatan tempurnya.

Cara Flashing Asus Zenfone 2 Via AFT [ Asus Flash Tool ]

  1. Install driver yang sudah kita download terlebih di awal tutorial ini, Sebaiknya restart komputer anda setelah menginstall driver agar komputer menyesuaikan ulang.
  2. Install Asus Flash Tool
  3. Buka Aplikasi Asus Flash tool melalui shortcut yang terdapat di desktop, jika tidak tersedia di dektop silahkan akses melalui menu. Saat aplikasi terbuka dengan sendirinya akan mendeteksi type Hp. Jika tidak terdeteksi silahkan cabut dan Colok Ulang Hp ke Komputer / Driver belum terinstall.
  4. Hubungkan HP ke Komputer dalam mode Download caranya » Tekan dan tahan TombolVolume up + Tombol power hingga masuk ke menu FastbootCara masuk DOwnload Mode Asus Zenfone 2 ZE551ML
  5. Automatic > Asus Flash tool Otomatis mendeteksi type Serial Number Contoh : DCATCY141082 ini di tandakan dengan munculnya Serial number dan Logo biru yang menandakan HP sudah terhubung dan terdeteksi oleh komputer.
  6. Klik Pada Icon box Lalu pilih Firmware sesuaikan dengan Model Type HP.
  7. Klik Pada ‘Icon box’ Lalu pilih Firmware RAW zenfone 2 ‘ WW_ZE500KL_V12.8.5.222_M3.6.42_Phone-user.raw.zip
  8. Klik serial number untuk memilih Hp yang akan di Flash
  9. Berikutnya Klik Start untuk memulai Flashing
  10. Process Flashing biasanya membutuhkan waktu rata-rata 5 hingga 10 menit, tergantung kecepatan komputer dan kondisi HP anda.
  11. Tunggu hingga proses selesai.
Dan HP akan restart sendiri, saat HP sestart itu menandakan bahwa HP sudah berhasil di Flash secara Total, Silahkan lakukan konfigurasi ulang asus zenfone 2 anda.
Jangan lupa di share dan tinggalkan komen ya.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

100 Gambar Motor Fiz R Keren Terlengkap

Tweak Terbaik Build.prop ngacir untuk semua ROM AOSP

List of all Redmi Note 4 MTK roms (i will upgrade weekly)

Logo Seringai Vector Gratis